Home

Thursday, April 14, 2016

Ku Tunggu Ridho-Mu

Berlayar di samudra air mata..

Atas nama cinta, engkau pertemukan aku dengannya..

Atas nama cinta pula, engkau pisahkan raga kami..

Atas nama cinta pula Engkau satukan jiwa kami dalam jarak yang cukup jauh..

Aku masih sangat berharap, atas nama cinta Engkau akan menyatukan kami disinggasana ridho-Mu

Pertemuan itu telah membawa luka mendalam..

Namun aku sangat bersyukur telah dipertemukan dengannya..

Meski orang telah mengumbar keburukannya di hadapanku..

Bahkan  di depan mataku sendiri...

Aku pun tak peduli dengan semuanya...

Karena aku tidak melihat dengan mata biasa...

Yang ku pandang dengan mata hati nurani...

Aku telah memilihmu...

Berharap Tuhan Merestui dan Meridhoi..

Mempertahankan pilihan, adalah kewajiban yang harus ku penuhi..

Ku jalani ujian ini dengan penuh kesabaran dan keikhlasan..

Semoga Allah yang maha kuasa menyatukan jiwa kita..

Meski harus melalui derasnya air mata..
Comments
0 Comments
Designed By Faisol Akhmad